welcome in myblogs,blog anak TKJ dengan isinya yang menarik" akan kami tampilkan di blog nie,blog sekumpulan pelajar SMK di daerah bekasi yaitu Smk yapin 02 setu yang terinspirasi untuk menjadi seorang master TIK,walaupun blog nie mzih dibawah standart tp nie bagiku merupakan belahan jiwa so buat pengunjung blogQ met nikmati seadanya ya n thanks dah bekunjung
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
Bookmark and Share

Mengakses Facebook Walau Akses Diblok

Di jaman kontemporer, siapa sih yang ga kenal dengan situs jejaring social yang satu ini. Keberadaan jejaring social Facebook memang sangat popular di Indonesia. Apalagi dengan pesatnya perkembangan dunia IT saat ini, telah banyak mempengaruhi perusahaan atau korporasi domestic untuk melakukan pemasaran di dunia Internet. Dan memang ada beberapa perusahaan yang mengijinkan karyawannya menggunakan fasilitas tersebut untuk urusan bisnis dan mencakup pekerjaan lainnya.Namun banyak dari karyawan yang salah menggunakan kepercayaan tersebut, dengan lebih memperioritaskan akses jejaring social facebook, untuk urusan pribadi, bukan urusan kantor atau pekerjaan. Maka tak heran juga, kalau tak hanya di Indonesia yang pembisnisnya mulai membatasi akses ini, ternyata di pembisnis di luar negripun juga mengkhawatirkan hal yang serupa. Walau banyak fitur HP saat ini yang memfasilitasi opera mini untuk akses Facebook, tetap saja tampilannya kurang memuaskan para pecandu nya. Kalau Kalau Anda seorang Facebook Addict dan tetap bandel untuk ingin mencoba mengaksesnya, sekarang ga perlu khawatir lagi, karena masih ada cara lain untuk mengakses facebook, salah satunya dengan cara Free Proxy.

Jadi dengan Free Proxy atau Proxy Server, sebuah komputer server atau program komputer dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan permintaan terhadap content dari Internet atau intranet. Atau dengan kata lain Free Proxy dapat dikatakan bertindak sebagai gateway terhadap dunia Internet untuk setiap komputer klien.

Caranya tinggal berkunjung aja ke privax.us.
Setelah itu, pilih salah satu Freeproxy diatas, misalnya HideMyAss.com.
Anda cukup mengklik tulisan facebook.com atau tulisankan alamat URL facebook. Dan dilanjutkan dengan mengkilk HideMyAss.


0 komentar to "Mengakses Facebook Walau Akses Diblok"

Posting Komentar


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

pengunjung ke

supported by


Blogger Indonesia

About Me

Foto saya
setu , bekasi, jawa barat, Indonesia
kami disini hanyalah seseorang yang menginginkan kemajuan para pengguna internet, untuk memberi ilmu ilmu yang mungkin belum anda ketahui. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami di smkyapinsetu@ymail.com

chat ym

cuaca

Weather Jakarta

traffic

Followers

Web hosting for webmasters