welcome in myblogs,blog anak TKJ dengan isinya yang menarik" akan kami tampilkan di blog nie,blog sekumpulan pelajar SMK di daerah bekasi yaitu Smk yapin 02 setu yang terinspirasi untuk menjadi seorang master TIK,walaupun blog nie mzih dibawah standart tp nie bagiku merupakan belahan jiwa so buat pengunjung blogQ met nikmati seadanya ya n thanks dah bekunjung
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
Bookmark and Share

Membuat Logo Google Sendiri


Iseng-iseng browsing malah nemu link sedikit gajebo (ga jelas bo) tapi lucu. Sebuah link untuk membuat logo Google sendiri sesuai dengan nama kita. Seperti yang terlihat pada gambar disamping. Jadi kita bisa membuat logo Google sendiri diganti dengan tulisan sesuai yang kita inginkan. Tidak hanya membuat logo Google saja namun juga banyak berbagai jenis logo yang bisa kita gunakan atau ganti sesuai dengan nama kita sendiri. Meskipun logonya berbeda-beda namun fungsionalitas mesin pencarinya tetap Google dan memang benar bisa digunakan. Hanya saja tujuan pencarian setelah dilihat mengarah ke server google.it entah itu darimana tapi sepertinya Italia kalo tidak salah :-D.Untuk membuatnya sangat mudah cukup buka link berikut funnylogo.info lalu masukkan nama atau tulisan yang ingin kamu buat. Pilih tipe jenis logo yang ingin digunakan. Untuk melihat lebih banyak logo klik More Logo Styles and Colors. Jika sudah langsung klik Create My Search Engine untuk mempublishnya.

Maka jadilah sekarang tampilan search engine Google dengan tampilan kamu sendiri atau dengan kata lain kita sudah membuat search engine sendiri atau mesin pencari dengan nama kita sendiri. Logo Google dengan nama kita ini bisa kita buat show off dengan cara mensetting sebagai homepage pada browser.

Jadi setiap ada teman atau orang lain yang buka browser pake kompie atau laptop kamu, maka otomatis akan terlihat search engine atau mesin pencari buatan kamu sendiri. Buat yang kurang kerjaan bisa jadi salah satu solusi :-D.


0 komentar to "Membuat Logo Google Sendiri"

Posting Komentar


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

pengunjung ke

supported by


Blogger Indonesia

About Me

Foto saya
setu , bekasi, jawa barat, Indonesia
kami disini hanyalah seseorang yang menginginkan kemajuan para pengguna internet, untuk memberi ilmu ilmu yang mungkin belum anda ketahui. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami di smkyapinsetu@ymail.com

chat ym

cuaca

Weather Jakarta

traffic

Followers

Web hosting for webmasters