welcome in myblogs,blog anak TKJ dengan isinya yang menarik" akan kami tampilkan di blog nie,blog sekumpulan pelajar SMK di daerah bekasi yaitu Smk yapin 02 setu yang terinspirasi untuk menjadi seorang master TIK,walaupun blog nie mzih dibawah standart tp nie bagiku merupakan belahan jiwa so buat pengunjung blogQ met nikmati seadanya ya n thanks dah bekunjung
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
Bookmark and Share

Microsoft Rilis Kode Windows 7


Seattle: Perusahaan perangkat lunak Microsoft Corp. merilis kode Windows 7 pada sejumlah manufaktur personal computer (PC) di seluruh dunia, Rabu (22/7) waktu setempat. Hewlett-Packard Co, Dell Inc, Acer Inc, dan perusahaan komputer lain kini dapat memasukan sistem operasi baru itu pada PC, laptop, dan netbook. Langkah tersebut diambil agar Windows 7 dapat dinikmati masyarakat pada 22 Oktober mendatang. "Kami telah mengujicoba versi awal dari Windows 7 selama beberapa bulan, namun kali ini Microsoft merilis "kode emas"-nya," ujar salah satu eksekutif Lenovo Group Ltd seperti dikutip Reuters.

Sementara eksekutif Microsoft mengatakan tidak akan terlalu menggembor-gemborkan kemampuan Windows 7 pada media. Pasalnya, Microsoft tidak mau mengulang kesalahan terdahulu, yaitu terlalu memuji-muji Windows Vista padahal sistem itu banyak menerima komplain dari masyarakat.

Microsoft dan sejumlah perusahaan komputer berharap peluncuran Windows 7 akan mendorong penjualan PC pada masa sulit seperti sekarang. Berbagai pihak juga memprediksi rencana Microsoft kali ini tidak akan menemui banyak hambatan, mengingat lamanya waktu yang dibutuhkan dalam pembuatan Windows 7.


0 komentar to "Microsoft Rilis Kode Windows 7"

Posting Komentar


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

pengunjung ke

supported by


Blogger Indonesia

About Me

Foto saya
setu , bekasi, jawa barat, Indonesia
kami disini hanyalah seseorang yang menginginkan kemajuan para pengguna internet, untuk memberi ilmu ilmu yang mungkin belum anda ketahui. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami di smkyapinsetu@ymail.com

chat ym

cuaca

Weather Jakarta

traffic

Blog Archive

Followers

Web hosting for webmasters