welcome in myblogs,blog anak TKJ dengan isinya yang menarik" akan kami tampilkan di blog nie,blog sekumpulan pelajar SMK di daerah bekasi yaitu Smk yapin 02 setu yang terinspirasi untuk menjadi seorang master TIK,walaupun blog nie mzih dibawah standart tp nie bagiku merupakan belahan jiwa so buat pengunjung blogQ met nikmati seadanya ya n thanks dah bekunjung
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
Bookmark and Share

Windows 7 Lebih Murah dari Vista


Liputan6.com, Seattle: Microsoft kembali memberikan kabar baik, setelah mengabarkan akan memasarkan Windows 7 pada Oktober mendatang. Microsoft kembali membuat sumringah konsumennya dengan memberi harga lebih murah untuk Windows 7 dibandingkan harga Windows Vista yang dipasarkan sebelumnya.Microsoft akan membandrol Windows 7 Home Premium versi upgrade, yang diminati kalangan non-bisnis, dengan harga 49,99 dolar Amerika Serikat, atau sekitar Rp 500 ribu, hingga tangga 11 Juli 2009. Setelah tanggal tersebut, untuk pre-order, harga akan naik menjadi 119,99 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 juta. Harga Windows 7 ini 8 persen lebih murah dari Vista untuk versi yang sama, yang dibandrol 159,99 dolar AS atau sekitar Rp 1,6 juta.

Adapun untuk Professional Windows 7 versi upgrade akan dihargai 99,99 dolar AS atau sekitar Rp 1 juta hingga 11 Juli. Setelah itu akan naik menjadi 199,99 dolar AS atau Rp 2 juta. Ini berarti sama dengan harga Vista untuk versi yang sama.

Selain memberikan harga lebih murah untuk versi upgrade, full version Windows 7 juga akan mendapat harga yang lebih murah dibanding Vista. Microsoft akan menjual Windows 7 Home Premium full version seharga 199,99 dolar AS atau sekitar Rp 2 juta, 17 persen lebih murah dibanding Vista. Sedangkan Windows 7 untuk edisi Professional dan Ultimate akan dibandrol masing-masing 299,99 dolar AS dan 319,99 dolar AS. Harga ini sama dengan harga Vista.

Kabar gembira lain, Windows juga akan tersedia dalam bahasa yang lebih lengkap. Rencananya Windows 7 akan tersedia dalam 14 bahasa pada 22 Oktober, dan 21 bahasa pada 31 Oktober mendatang. Jika kabar gembira ini diikuti dengan performance Windows 7 yang yahud, sepertinya konsumen tidak perlu ragu-ragu merogoh dompetnya.


0 komentar to "Windows 7 Lebih Murah dari Vista"

Posting Komentar


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

pengunjung ke

supported by


Blogger Indonesia

About Me

Foto saya
setu , bekasi, jawa barat, Indonesia
kami disini hanyalah seseorang yang menginginkan kemajuan para pengguna internet, untuk memberi ilmu ilmu yang mungkin belum anda ketahui. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami di smkyapinsetu@ymail.com

chat ym

cuaca

Weather Jakarta

traffic

Blog Archive

Followers

Web hosting for webmasters