welcome in myblogs,blog anak TKJ dengan isinya yang menarik" akan kami tampilkan di blog nie,blog sekumpulan pelajar SMK di daerah bekasi yaitu Smk yapin 02 setu yang terinspirasi untuk menjadi seorang master TIK,walaupun blog nie mzih dibawah standart tp nie bagiku merupakan belahan jiwa so buat pengunjung blogQ met nikmati seadanya ya n thanks dah bekunjung
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
Bookmark and Share

Motherboard Big Bang Fuzion keluaran MSI tersebut diaktifkan oleh Hydra LucidLogix 200 paralel processor yang mana bekerja dengan dibekali beberapa GP


Memiliki komputer canggih dan memenuhi segala kebutuhan pemiliknya adalah impian semua orang. Apalagi kalau Anda salah satu orang yang menjadikan komputer sebagai mesin bermain game-game berat, sudah tentu berharap bisa memiliki komputer yang dapat menunjang hobi Anda tersebut.

MSI mencoba mewujudkannya untuk Anda dengan menghadirkan motherboard yang memungkinkan para gamer untuk secara bersamaan menjalankan beberapa GPU dari berbagai merk sekaligus. Sudah tentu ini sesuatu yang lain daripada yang lain. Yang mana selama motherboard hanya dikhususkan menggunakan GPU dari satu produsen saja, kini menjadi lebih bebas bagi para gamer untuk menggunakan beberapa GPU berbeda sesuai dengan keinginan mereka.Motherboard Big Bang Fuzion keluaran MSI tersebut diaktifkan oleh Hydra LucidLogix 200 paralel processor yang mana bekerja dengan dibekali beberapa GPU, CPU ataupun chipset untuk memberikan skalabilitas kinerja grafis 3D multi-GPU di lingkungan komputasi.

“Biaya yang terjangkau, fleksibilitas dan perfoma tetap menentukan atribut di antara para pecinta game yang lebih memilih untuk memodifikasi sistem mereka untuk memenuhi keinginan dengan gaya pribadi dan kebutuhan individual,” jelas CEO LucidLogix, Moshe Steiner.

“Akhirnya, kami memberikan para pecinta game pilihan. Mereka tahu kapan mereka akan siap mengupgrade besok ataupun enam bulan dari sekarang, mereka akan memilih dari teknologi baru di pasaran, terlepas dari vendor chip grafis.”

Steiner menambahkan bahwa Hydra menawarkan solusi generik untuk para game yang haus akan performa hebat yang selama ini terhambat oleh ketidakmampuan untuk mengupgrade mesin mereka ke beberapa GPU.

“Pendekatan baru ini memberikan interoperabilitas antara GPU dan chipset, keseimbangan kecepatan dan beberapa proses GPU yang bekerja secara bersamaan dalam satu frame sebuah permainan, sehingga menyelesaikan kemacetan dan ketergantungan antar-frame sebelum di-render oleh sistem.”

Kabarnya motherboard MSI Big Bang Fuzion yang canggih ini baru akan hadir pada pertengahan bulan Januari 2010. Sayangnya belum disebutkan sama sekali berapa kira-kira kisaran dari motherboard ini.


0 komentar to "Motherboard Big Bang Fuzion keluaran MSI tersebut diaktifkan oleh Hydra LucidLogix 200 paralel processor yang mana bekerja dengan dibekali beberapa GP"

Posting Komentar


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

pengunjung ke

supported by


Blogger Indonesia

About Me

Foto saya
setu , bekasi, jawa barat, Indonesia
kami disini hanyalah seseorang yang menginginkan kemajuan para pengguna internet, untuk memberi ilmu ilmu yang mungkin belum anda ketahui. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami di smkyapinsetu@ymail.com

chat ym

cuaca

Weather Jakarta

traffic

Followers

Web hosting for webmasters