welcome in myblogs,blog anak TKJ dengan isinya yang menarik" akan kami tampilkan di blog nie,blog sekumpulan pelajar SMK di daerah bekasi yaitu Smk yapin 02 setu yang terinspirasi untuk menjadi seorang master TIK,walaupun blog nie mzih dibawah standart tp nie bagiku merupakan belahan jiwa so buat pengunjung blogQ met nikmati seadanya ya n thanks dah bekunjung
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
Bookmark and Share

NutshellMail Memudahkan Pengguna Membuat Newsletter Bagi Facebook Fan Pages


Siapa sih yang tidak kenal Facebook? Akhir-akhir ini masyarakat kita seolah berlomba-lomba untuk menjadi selebritis di dunia maya dengan selalu mengupdate statusnya di Facebook. Hal itu memang wajar asalkan kebiasaan tersebut tak mengganggu pekerjaan utama Anda saja.

Seberapa banyak Anda ikut grup ataupun menjadi fans dari selebritis di Facebook? Kali ini NutshellMail hadir memberikan suatu nilai tambah bagi Facebook Fan Pages yang mana memberikan inovasi layanan berbasis web yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan di jejaring sosial seperti Facebook untuk bisa masuk ke inbox e-mail. Tidak hanya untuk Facebook saja ternyata, tapi juga fitur ini bisa dinikmati pengguna LinkedIn, MySpace dan juga Twitter.Saat ini, aplikasi NutshellMail dapat memudahkan admin dari Facebook Fan Pages untuk secara otomatis mengirimkan email newsletter kepada setiap anggota fans. NutshellMail ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan email newsletter di tab di halaman Anda, sehingga memudahkan Anda melihat kalau ada email yang masuk dari halaman fans tersebut.

Aplikasi ini memang cukup sederhana. NutshellMail mengumpulkan aktivitas terkini dari halaman Anda, mengorganisirnya ke dalam bentuk email dan mengirimkannya ke setiap subcriber di halaman tersebut. Anda juga bisa memberikan komentar, menyatakan suka atau tidak suka, sharing serta mengirimkan feedback ke halaman fans melalui email.

NutshellMail sendiri memang tidak terlalu baru karena sudah mulai hadir di tahun 2007 lalu dan kini sedang melakukan kerjasama dengan pihak Facebook dan Accel Partners and Founders Fund untuk mengembangkan aplikasi berkualitas bagi Facebook.


0 komentar to "NutshellMail Memudahkan Pengguna Membuat Newsletter Bagi Facebook Fan Pages"

Posting Komentar


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

pengunjung ke

supported by


Blogger Indonesia

About Me

Foto saya
setu , bekasi, jawa barat, Indonesia
kami disini hanyalah seseorang yang menginginkan kemajuan para pengguna internet, untuk memberi ilmu ilmu yang mungkin belum anda ketahui. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami di smkyapinsetu@ymail.com

chat ym

cuaca

Weather Jakarta

traffic

Followers

Web hosting for webmasters