welcome in myblogs,blog anak TKJ dengan isinya yang menarik" akan kami tampilkan di blog nie,blog sekumpulan pelajar SMK di daerah bekasi yaitu Smk yapin 02 setu yang terinspirasi untuk menjadi seorang master TIK,walaupun blog nie mzih dibawah standart tp nie bagiku merupakan belahan jiwa so buat pengunjung blogQ met nikmati seadanya ya n thanks dah bekunjung
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
Bookmark and Share

Apple Rilis Fitur Keamanan Baru


Bagi pengguna Mac OS X Leopard (10.5) dan Snow Leopard (10.6) bisa bersenang hati, karena Apple telah memutakhirkan fitur keamanana baru, Security Update 2010-001. Peranti lunak itu akan membantu memperbaiki masalah pada Mac OS X CoreAudio dan dapat digunakan untuk menjalankan kode atau mengakhiri sebuah aplikasi komputer.Flash Player plug-in telah diperbarui ke dalam versi 10.0.42 untuk memperbaiki beberapa kelemahan, termasuk eksekusi kode pada pengguna komputer. Perubahan tambahan pada tingkat komponen sistem lainnya, seperti ImageIO, CUPS, dan OpenSSL, memberikan keamanan lebih lanjut untuk pengguna Mac OS X, seperti dilansir Cnet, .

Security Update 2010-001 tersedia melalui mekanisme update software di Mac OS X. Selain mengupdate Mac OS X, Apple juga merilis pembaruan untuk pengguna dari perangkat lunak Boot Camp. Menurut catatan yang diberikan, pembaruan Boot Camp 3.1 menambah dukungan untuk Microsoft Windows 7 (Home Premium, Professional, dan Ultimate).

Boot Camp memungkinkan pengguna untuk menciptakan sebuah partisi pada Mac dan menginstal Windows. Tidak seperti aplikasi virtualisasi semacam Parallels atau VMware Fusion. Pengguna Boot Camp harus merestart komputer mereka terlebih dulu sebelum menggunakan Windows.


0 komentar to "Apple Rilis Fitur Keamanan Baru"

Posting Komentar


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

pengunjung ke

supported by


Blogger Indonesia

About Me

Foto saya
setu , bekasi, jawa barat, Indonesia
kami disini hanyalah seseorang yang menginginkan kemajuan para pengguna internet, untuk memberi ilmu ilmu yang mungkin belum anda ketahui. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami di smkyapinsetu@ymail.com

chat ym

cuaca

Weather Jakarta

traffic

Followers

Web hosting for webmasters