welcome in myblogs,blog anak TKJ dengan isinya yang menarik" akan kami tampilkan di blog nie,blog sekumpulan pelajar SMK di daerah bekasi yaitu Smk yapin 02 setu yang terinspirasi untuk menjadi seorang master TIK,walaupun blog nie mzih dibawah standart tp nie bagiku merupakan belahan jiwa so buat pengunjung blogQ met nikmati seadanya ya n thanks dah bekunjung
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch
Bookmark and Share

surat lamaran (bag.1)

Contoh ke 1.
Cibinong, 22 Januari 2010

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Hand's Parmantindo
Jl. Raya Bumi Sentoda No. 5
Cibinong


Dengan hormat,

Bpk. Bambang Satrio, seorang asisten editor di PT. Hand's Parmantindo, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Hand's Parmantindo.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Hand's Parmantindo.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama : Gunawan widaryanto "erioudant genxz's"
Tempat & tgl. lahir : jakarta, 15 juni 1922
Pendidikan Akhir : Sarjana komputer - London,inggris
Alamat : Perum cassa grande,Blok A No.11,lubang buaya,setu,bekasi 17000
Telepon, HP, e-mail : HP = 081386776626,
e-mail = gunawan@musician.org
Status Perkawinan : jomblo.


Saat ini saya bekerja di PT. Flamboyan Bumi Singo, sebagai programmer komputer dan teknisi komputer, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan pemograman komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-3 ( SD,SMP,SMK ).
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.


Hormat saya,



gunawan.W



0 komentar to "surat lamaran (bag.1)"

Posting Komentar


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

pengunjung ke

supported by


Blogger Indonesia

About Me

Foto saya
setu , bekasi, jawa barat, Indonesia
kami disini hanyalah seseorang yang menginginkan kemajuan para pengguna internet, untuk memberi ilmu ilmu yang mungkin belum anda ketahui. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami di smkyapinsetu@ymail.com

chat ym

cuaca

Weather Jakarta

traffic

Followers

Web hosting for webmasters